Pages

Subscribe:

Selasa, 03 Januari 2012

"CINTA UNTUK PAK EDI"

Baru sebentar aku mengenalmu bapak guruku 
sesosok orang yang membuatku mengerti lebih jauh tentang apa itu ilmu-ilmu baru
membuatku mengerti akan apa pentingnya ilmu itu untuk hidup kita...
bagimu sekolah ini adalah tempat keduamu 
tapi dari raut mukamu bapak tak pernah ada sebuah penyesalan tak pernah ada sebuah raut wajah yang menggambarkan perasaaan lelah...
Dari sudut kelasku aku melihatmu bapak
berjalan dengan sedikit beban buku ditanganmu 
tapi aku ikut tersenyum 
melihatmu bapak yang begitu semangat membimbing kami
walaupun kami sering tak memperdulikan semua materi-materimu
tapi bapak selalu tersenyum dan selalu tersenyum kepada kami...
TERIMA KASIH BAPAK GURUKU...
semua ilmu yang telah kau beri akan aku simpan
akan aku ingat-ingat semua perkataan bijak darimu..
Selamat jalan bapak
Coretan-coretan puisi ini ku persembahkan untukmu bapak...
ungkapan dari hatiku yang paling dalam
semoga suatu saat nanti Allah mempertemukan kita semua...

0 komentar:

Posting Komentar